"Welcome to Try - Againz, semoga artikel yang ada di sini bermanfaat untuk anda semua"

Minggu, 06 Juni 2010

Badai "Kerispatih" Luncurkan Band Baru

Satu lagi grup musik anyar yang siap meramaikan kancah musik Indonesia. Brandnewstrom (BNS) namanya. Band ini didirikan oleh kibordis Kerispatih, Badai. Bagi Badai,BNS bukanlah Kerispatih. "BNS begitu berbeda dengan Kerispatih," kata Badai dalam konferensi pers di Manchester United Cafe Bar, Jakarta, Jumat (4/6).

Jika Kerispatih yang kental dengan nuansa lagu-lagu romantis, Badai menambahkan bumbu rock ke dalam jiwa BNS. Badai menambahkan, perbedaan BNS dan Kerispatih yang mencolok adalah soal kematangan. Menurut dia, BNS lebih tidak terkonsep ketimbang Kerispatih.

Sebenarnya, proyek BNS sudah ada sejak tiga tahun silam. Namun, baru terwujud sekarang lantaran jadwal Kerispatih yang begitu padat. Badai tidak asal menunjuk personel BNS. Sebab, di dalamnya terdapat orang-orang "lama" yang bergelut di bursa musik Tanah Air.

Enwil, misalnya. Tadinya, pria ini adalah mantan vokalis band Aladin. Belum lagi betotan bas Eltrino yang notabene bekas basis grup musik Pribumi. Ada pula Deva--mantan drummer Pilot yang gebukannya begitu powefull. BNS semakin lengkap dengan adanya petikan gitaris Kerispatih, Arif.

Badai optimistis BNS dapat merilis debut album secepatnya. “Dalam tahun ini kami akan mengeluarkan album terbaru kami dengan 10 lagu,” terang pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo

http://musik.liputan6.com/berita/201006/280200/Badai.Kerispatih.Luncurkan.Band.Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar