"Welcome to Try - Againz, semoga artikel yang ada di sini bermanfaat untuk anda semua"

Rabu, 26 Mei 2010

Heboh Daging Bertulisan Allah

DAGING.JPG
SRIPO/ZAINI
Sumiyati memerlihatkan daging sapi has dalam yang saat dibelah didapati potongan otot mirip tulisan Allah dalam huruf arab, Selasa (25/5).
Sriwijaya Post - Selasa, 25 Mei 2010 16:58 WIB

PALEMBANG - Sumiyati memperlihatkan daging sapi has dalam yang saat dibelah didapati potongan otot mirip tulisan Allah dalam huruf arab, Selasa (25/5).

Menurut Sumiyati, daging sebanyak 5 kg didapatnya dari Haryadi salah satu keluarganya di Lampung. Sumiyati, korban kebakaran di Sungai Baung, Kecamatan IT I mengaku dirinya bermaksud memasak daging tersebut di posko dapur umum kebakaran RT 06 dan 07, DII, 20 Ilir, Sungai Baung, Kecamatan It II. Saat akan dimasak bersama sejumlah korban kebakaran dan daging dibelah, ia mengaku kaget karena potongan otot mirip tulisan Allah dalam huruf arab. Ia pun membatalkan niat tersebut. Daging itu pun disimpannya kembali di dalam lemari pendingin.

Diwartakan sebelumnya, kebakaran di Sungai Baung, Minggu (23/5) menyebabkan 156 jiwa kehilangan tempat tinggal. Tidak ada korban jiwa tetapi kebakaran menyebabkan seorang warga mengalami luka bakar dan hingga kini masih dirawat di RSMH, Palembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar